Thursday, January 10, 2013

Roster Susunan Pemain Tim Indonesia Warriors di ABL 2013 Season Empat 4

Roster Susunan Pemain Tim Indonesia Warriors di ABL 2013 Season Empat 4



Jersey Colour White WHITE  Dark RED & BLACK







No Jersey No Family Name Given Name Nationality  Present Height (cm)
1 24 SMITH RICHARD MICHAEL Philippines 200
2 2 WUYSANG MARIO Indonesia 182
3 8 CAŇADA JERICK UY Philippines 180
4 12 de RUIJTER SWEN Holland 198
5 55 THOMAS STEVEN DEMON USA 204
6 17 PRIHANTONO AMIN Indonesia 188
7 27 RISTANTO DONNY Indonesia 200
8 9 DANIELS CHRISTOPHER VONDRELL USA 198
9 15 SITEPU CHRISTIAN RONALDO Indonesia 200
10 91 SAPUTRA AGUSTINUS INDRAJAYA Indonesia 191
11 16 SMITH JOHN ALBERT Jr. DUDLEY Philippines 188
12 3 PRINGLE STANLEY Philippines 185













Coach: John Todd Purves









Assistant Coach (1)  : Firman Muljono








Assistant Coach (2)  : Cokorda Raka Satrya Wibawa








Team Official: Muchlis Mochamad Sidik




Season 4 ASEAN Basketball League (ABL) akan dimulai pada hari Jumat tanggal 11 Januari 2013 diawali dengan pertandingan antara Indonesia Warriors melawan San Miguel Beermen dari Filipina di BritAma Arena pada pukul 19.00 – 21.00 WIB. Pertandingan ini merupakan ulangan final ABL tahun 2012 lalu, dimana Indonesia Warriors berhasil menjadi juara ABL dengan mengalahkan San Miguel Beermen 2-1. Seluruh pertandingan home dari Indonesia Warriors akan disiarkan live oleh JakTV sebagai Official TV Broadcaster tim Indonesia Warriors. 

Pada season kali ini Indonesia Warriors masih mempertahankan Steve Thomas, Jerick Canada dan Stanley Pringle sebagai pemain asing yang musim lalu mempersembahkan gelar juara pertama bagi Indonesia di ajang ABL. Pemain seperti Mario Wuysang, Amin Prihantono, Donny Ristanto juga bertahan di barisan pemain local. Head Coach Indonesia Warriors, John Todd Purves, juga mendatangkan Chris Daniels dan Richard Smith untuk melengkapi susunan pemain asing di Indonesia Warriors. Swen de Ruijter, pemain keturunan Indonesia Belanda didatangkan dengan adanya peraturan baru ABL terkait dengan Heritage Player. Agustinus Indrajaya yang telah habis kontrak dari klub sebelumnya juga direkrut untuk membuktikan kemampuannya menghadapi pemain-pemain dari Asia Tenggara lainnya. Frans yang masih dalam proses pemulihan diri juga diharapkan dapat melengkapi susunan pemain dari tim Indonesia Warriors.

Dengan cederanya Stanley Pringle yang sudah diperiksa lebih lanjut di RS. Premier Bintaro selaku Official Hospital of Indonesia Warrios, Indonesia Warriors langsung mendatangkan penggantinya bernama John Smith. John merupakan mantan pemain Saigon Heat yang berhasil membawa Saigon Heat termasuk salah satu kuda hitam di musim lalu. Walaupun baru bergabung, namun diharapkan bahwa John mampu langsung beradaptasi dengan system yang dijalankan oleh staf pelatih. Cokorda Raka, yang musim lalu masih bermain, musim ini dipercaya menjadi asisten pelatih Indonesia Warriors. Sedangkan Firman Mulyono masih terus dipertahankan sebagai asisten pelatih buat Warriors.

Persaingan ABL musim ini akan sangat ketat dan mengedepankan rivalitas Negara. 6 tim yang bertanding berasal dari 6 negara berbeda di Asia Tenggara. Setiap tim akan bertanding sebanyak 20 kali di regular season dan pada playoffs nanti akan menggunakan sistem Best of Five. Setiap tim akan bertemu masing-masing sebanyak 4 kali dalam babak regular season, sehingga hal ini menjadikan setiap home game akan menjadi pertandingan yang sangat penting. Dukungan penonton diharapkan dapat meningkatkan semangat pemain. Untuk itu Indonesia Warriors menggaet sponsor PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk sebagai Official Bank dan sponsor untuk ticket payment home game Warriors. Dengan menggunakan e-money BRIZZI akan mendapatkan potongan harga sebesar 50% dari tiket resmi. Diharapkan dapat meningkatkan animo masyarakat untuk menonton pertandingan ini. Tiket selain dapat dibeli pada hari H dapat juga dipesan online melalui Kiostix.com maupun Rajakarcis.com. Setiap pembelian tiket akan mendapatkan 1 nomor undian yang akan diundi pada akhir regular season. Pemenang undian akan mendapatkan 1 buah Motor Honda Scoopy versi Indonesia Warriors persembahan PT Wahana Makmur Sejati. 

Reebok juga masih berkomitmen menjadi Official Apparel dari Indonesia Warriors. Ini adalah musim kedua dari Reebok dalam mensponsori Indonesia Warriors. Musim ini juga akan menjadi musim kedua bagi Achilles dalam mendukung tim Indonesia Warriors. Ini merupakan komitmen dari Achilles untuk mendukung kemajuan olahraga Indonesia. Dengan prestasi yang mendunia, Achilles juga berharap bahwa olahraga Indonesia dapat berbicara di tingkat yang lebih tinggi. Hal tersebut yang juga membawa Es Teler 77 menjadi Official Caterer of Indonesia Warriors. Es Teler 77 saat ini memiliki hampir 200 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia ditambah 3 gerai di Singapura, 3 gerai lainnya di Malaysia plus 3 gerai di Australia. Dengan jangkauan yang regional, Es Teler 77 bermaksud menggunakan Indonesia Warriors sebagai salah satu alat promosinya. Apalagi slogan yang dimiliki oleh Es Teler 77, Juara Indonesia, sama dengan values yang dianut oleh Indonesia Warriors.

Target tim Indonesia Warriors untuk musim ini adalah mempertahankan gelar juara. Hal ini dilontarkan oleh Chairman Indonesia Warriors, Bapak Handy P. Soetedjo, yang menyatakan “Kami bermaksud untuk menjadi tim pertama dalam sejarah liga yang menjadi juara dua kali berturut-turut!”
Tentang Indonesia Warriors

Sebelumnya dikenal sebagai "Satria Muda Britama", tim ini telah meraih 8 cincin juara di Liga Bola Basket Indonesia, yang merupakan level tertinggi untuk kompetisi basket di Indonesia, dan menjadi juara South East Asia Basketball Association (SEABA) di tahun 2008. Indonesia Warriors juga salah satu dari enam tim awal yang sudah berlaga di ABL AirAsia sejak musim perdananya. Indonesia Warriors berhasil menjadi juara ABL musim ke 3 pada tahun 2012 yang juga merupakan musim pertamanya berlaga di ABL.

Indonesia
Warriors dikelola oleh PT Indonesia Sport Venture (ISV). Para pemilik tim, diwakili oleh Bpk. Handy P. Soetedjo, Bpk. Harry Zulnardy dan Bpk. Michael Widjaja, semua memiliki keinginan dan komitmen yang tinggi untuk mengembangkan basket Indonesia untuk dapat bersaing di tingkat yang lebih tinggi. Kunjungi www.indonesiawarriors.com untuk informasi mengenai tim Indonesia Warriors. Twitter: @INAWarriors Facebook: Indonesia Warriors

No comments:

Post a Comment