Thursday, February 21, 2013

NBA INDO NEW YORK TOUR 2013




NBA INDO NEW YORK TOUR 12-19 APRIL 2013 [8 DAYS]

Buat kamu yang ngaku sebagai para maniak NBA, rasanya kurang lengkap kalau belum pergi ke kota Mekah dari olahraga basket, New York City. Anda akan mengunjungi tempat-tempat menarik seperti museum olahraga basket, NBA Store, menonton Knicks di Madison Square Garden, sampai lapangan streetball legendaris di Amerika, sambil menikmati megahnya kota NY. Anda juga bisa menjalin relasi dengan sesama NBA lovers dari komunitas NBA Indonesia.

HARI 01 / 12 APR 2013: JAKARTA – NEW YORK – NEW JERSEY
Hari ini rombongan berkumpul di Airport untuk memulai perjalanan wisata yang menakjubkan dengan terbang menuju bagian Timur Amerika.

HARI 02 / 13 APR 2013 : NEW YORK  - NEW JERSEY
Sore hari tiba di kota terbesar dan tersibuk dan dijuluki sebagai BIG APPLE yaitu NEW YORK, setelah melewati pemeriksaan imigrasi Anda akan diantar menuju hotel di New Jersey untuk beristirahat  (SM)

HARI 03 / 14 APR 2013 : NEW YORK
Setelah santap pagi Anda akan diajak city tour kota New York mengunjungi WALL STRETT, NEW YORK STOCK EXCHANGE, GROUND ZERO [WTC], NYC EMPIRE STATE BUILDNG OBSERVATION DECK, ROCKEFELLER CENTER dan dilanjutkan menuju dermaga untuk tour ke Pulau Kemerdekaan yang disebut LIBERTY ISLAND dengan Ferry. dari kejauhan Anda dapat abadikan kenangan yang dihadiahkan oleh rakyat Perancis untuk Amerika.  Malam hari dilanjutkan dengan acara Istimewa mengunjungi MADISON SQUARE GARDEN untuk kembali menyaksikan pertandingan salah satu team NBA NEW YORK KNICKS vs INDIANA PACERS, sesudahnya langsung diantar ke hotel  (SP, SS, SM)

HARI 04 / 15 APR 2013: NEW YORK
Pagi hari memulai acara dengan mengunjungi TIME SQUARE yang merupakan pusat komersial utama di kota NEW YORK, dilanjutkan mengunjungi RUCKER PARK sebuah taman ditengah kota dan terdapat lapangan basket yang biasa digunakan para penggila basket untuk saling berkumpul dan banyak pemain NBA terkenal berawal dari sini. Bagi Anda penggemar Basket ball tidak lengkap jika tidak mengunjungi NBA STORE di 5th Avenue yang memilki slogan “ONE STORE FOR EVERY TEAM”. Malam harinya Anda berkesempatan menyaksikan pertandingan team BROOKLYN NETS VS WASHINGTON WIZARDS di BARCLAYS CENTER. (SP, SS, SM)

HARI 05 / 16 APR : NEW YORK
Memulai acara dengan mengunjungi BASKETBALL HALL of FAME yang sudah berdiri sejak tahun 1959, dengan moto yang dimiliki yaitu “TO HONOR and CELEBRATE BASKETBALL’S GREATEST MOMENT and PEOPLE”. Sesudah melihat dan mempelajari sejarah dari Basket, Anda akan diantar untuk mengunjungi WOODBURRY OUTLET, yang memiliki 220 OUTLET STORES beberapa diantaranya adalah BALENCIAGA, BANANA REPUBLIC, BURBERRY, CALVIN KLEIN, CHLOE, COACH, DIOR, DOLCE & GABBANA, GUCCI POLO RALPH LAUREN, PRADA, TOMMY HILFIEGER dll. Sesudah berbelanja, anda berkesempatan untuk mengunjungi Times Square di malam hari (SP, SS, SM)

HARI 06 / 17 APR 2013: NEW YORK – JAKARTA
Acara bebas bagi Anda hingga tiba pada waktu yang telah ditentukan, bersama – sama akan di antar menuju JFK International Airport, hari ini Anda bersiap untuk kembali ke Tanah Air (SP)

HARI 07 / 18 APR 2013: INTERNATIONAL DATE LINE

HARI 08 / 19 APR 2013: TIBA DI JAKARTA
Tiba di JAKARTA dengan membawa sejuta kenangan indah berwisata di negeri Paman Sam bersama dengan TARA TOUR.    



Notes:
·         Pesawat: Qatar Airways
·         Hotel: Sheraton New Jersey [3 stars] or similiar
·         Mengapply US VISA sendiri [atau bisa diperbantukan]: Peserta tour diharapkan sudah mempunyai US VISA dan membayar DP tour paling lambat 30 hari sebelum waktu keberangkatan tour.
·         Bawa jacket: Disarankan juga untuk membawa baju tebal karena sedang winter.
·         Min number of tour participants: 15 pax
      SP: Sarapan Pagi, SS: Sarapan Siang, SM: Sarapan Malam 
INCLUDE:
·         Empire State Building Observation Deck
·         Patung Liberty
·        Tiket pesawat, local transport and hotel
EXCLUDE:
·         Tiket nonton NBA
·         American Visa
·         Tip supir and tour leader
·         *Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

PRICE DETAIL:
USD $3045       

Fuel Surcharge USD $470          

Airport Tax Rp.150.000

PPN 1 percent
Untuk pendaftaran sms ke 0817 83 9999 Neilson atau pin BBM 28D2E5AE

No comments:

Post a Comment